ANGGOTA POLSEK PAJANGAN LAKSANAKAN PENGAMANAN KONSER BUDAYA RELIGI DI DUSUN GUPAK WARAK

Senin, 25 Februari 20130 komentar



Pada hari Sabtu tanggal 23 Februari 2013 sekira pukul 20.00 WIB telah diadakan Konser Budaya Religi dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai lanjutan Tabligh Akbar yang diadakan pada hari Selasa tanggal 19 Februari 2013 yang diadakan oleh MI Darul Ma’arif di Dk Gupakwarak Sendangsari Pajangan Bantul, penanggung jawab acara/ketua Panitia Sdr. Mahfud. Konser Budaya Religi bersama Bugie Dan Bq Band dengan tema “Menggapai Syafaat dengan Budaya”. Acara Konser Budaya Religi tersebut dihadiri ± 1000 orang santri maupun undangan dari wilayah sekitar Dk Gupakwarak Sendangsari Pajangan Bantul maupun dari daerah lain di sekitar Bantul.

Pengamanan dari Polsek Pajangan dipimpin oleh Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo dengan anggota sebanya 9 personil dibantu oleh Banser Dk. Gupakwarak Sendangsari Pajangan Bantul.

Sempat terjadi pengeroyokan dan acara dihentikan pada pukul 23.30 WIB. Korban adalah anggota Banser bernama Edi Bambang Suyadi, laki-laki, 35 tahun, Islam, Karyawan, alamat Dk Gandekan guwosari Pajangan Bantul. Terlapor masih dalam penyelidikan anggota Polsek Pajangan, awal kejadian korban mengingatkan penjoget agar berjoget dengan tertib akan tetapi korban malah dipukul dan ditendang oleh para penjoget beramai-ramai, korban menderita luka memar pada bagian kepala belakang, dada sebelahkiri/tulang iga kiri terasa sakit. Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Pajangan.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger