KAPOLSEK PAJANGAN MENGHADIRI PANEN RAYA PADI DARI KELOMPOK TANI HARAPAN MULYA

Kamis, 28 Februari 20130 komentar



Rabu tanggal 27 Februari 2013 sekira pukul 09.00 WIB Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo menghadiri undangan pelaksanaan panen raya padi dari kelompok tani Harapan Mulya Dk Kayuhan Wetan Triwidadi Pajangan Bantul bekerjasama dengan Dinas Pertanian DIY, Dinas pertanian/Kehutanan Kab. Bantul dan Kodim 0729 Bantul seluas 1 Ha bertempat di areal persawahan Dk Trucuk Triwidadi Pajangan Bantul. 

Maksud dan tujuan dari penanaman Padi varietas unggul tersebut adalah untuk meningkatkan ketahanan pangan Nasional, Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanian DIY Ir. Edi Suparyanto, Dandim 0729 Bantul Letkol. Kav. Dede Setiawan, S.Sos. Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo dan jajaran Muspika seKec. Pajangan serta peserta kelompok tani Harapan Mulya yang berjumlah sekitar ratusan orang.

Dari waktu ke waktu upaya untuk mempertahankan produksi beras di Bantul menghadapi tantangan yang sangat berat, terle­bih lagi luas lahan pertanian yang ada di Bantul ini dari tahun ke tahun semakin menyusut, de­ngan demikian pelak­­­sa­­na­an panen raya padi sebagai hasil dari penerapan padi varietas unggul tersebut dapat memotivasi kelom­pok-kelompok tani lainnya untuk mengoptimalkan produk­sinya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger