POLSEK PAJANGAN PENGAMANAN GIAT PELANTIKAN DAN PEMBEKALAN KADER PDIP RT SE KAB BANTUL

Senin, 04 Februari 20130 komentar



Anggota Polsek Pajangan adakan pemantauan dan pengamanan kegiatan Pelantikan dan Pembekalan kader penggerak Partai tingkat RT se Kab. Bantul oleh PDIP PAC Kec. Pajangan di Pedukuhan Santan, Guwosari, Pajangan, Bantul, Minggu, 3 Februari 2013 pukul 14.00 wib. kegiatan pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo dengan melibatkan puluhan anggota Polsek dan Koramil Pajangan.

Acara dihadiri Ketua DPC PDIP Kab. Bantul Bpk Aryunnadi, Ibu Tustiani Ketua DPRD Kab. Bantul Fraksi PDIP, Bpk. Panudiono anggota DPPRD Kab. Bantul Fraksi PDIP Komisi A, Bpk. Eko Yulianto anggota DPRD Kab. Bantul Fraksi PDIP, Bpk. Hanung anggota DPRD Kab. Bantul Fraksi PDIP dan masyarakat Pajangan berjumlah ± 400 orang.

Acara dibuka oleh Ketua DPC PDIP Kab. Bantul Bpk. Aryunnadi, dalam kesempatan tersebut beliau berpesan kepada para tamu undangan agar nanti dalam menentukan hak suaranya hendaknya memilih pemimpin yang tidak membeli hak suara masyarakat. Pemimpin yang seperti ini kelak jika sudah jadi akan bekerja sungguh-sungguh dan pasti mendengarkan aspirasi dari rakyat yang dipimpinnya sebagai contoh Gubernur DKI Jakarta yang sekarang Bpk. Joko Widodo, Bpk. Joko Widodo setelah terpilih tetap dekat dengan masyarakat dan masih turun langsung ke masyarakat memantau pembangunan DKI Jakarta.

Acara tersebut dihibur dengan Orgen Tunggal dari DPC PDIP Entertainment Kab. Bantul dan berakhir dalam keadaan aman dan tertib pukul 17.00 wib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger