POLSEK SRANDAKAN ADAKAN KOORDINASI PEMBINAAN PELAJAR SMP DAN SMA

Jumat, 08 Februari 20130 komentar



Hari Kamis, 07 Februari 2013 pukul 14.00 Wib bertempat di pendopo kantor Kecamatan Srandakan dilaksanakan kegiatan koordinasi pembinaan pelajar SMP dan SMA sekecamatan Srandakan.  Yang hadir dalam acara tersebut  Muspika Srandakan, Puskesmas, KUA, Kepala Sekolah SMP dan SMA, Lurah Desa serta Tomas disekitar lingkungan sekolah. Dalam koordinasi tersebut menghasilkan kesepakatan beberapa metode dalam pembinaan pelajar  SMP maupun SMA antara lain :
1.         Melalui pembina Upacara
2.         Diadakan penyuluhan
3.         Razia anak sekolah pada jam jam sekolah
4.         Rencana pembentukan Bakopar ( badan pembinaan pemudan dan pelajar ) Kec. Srandakan.

Kesepakati ini merupakan bentuk kerjasama dalam rangka pembinaan terhadap para pelajar  SMP dan SMA yang ada di wilayah Srandakan guna menciptakan generasi yang baik dimasa mendatang.

Kapolsek Srandakan Kompol Sumiran mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut program partnership building yang merupakan bagian dari Reformasi Birokrasi Polri antara Polisi dengan instansi terkait diwilayah Srandakan. Diharapkan dengan kesepakatan yang telah dibuat ini, jajaran Polsek Srandakan dapat berperan lebih aktif membantu sekolah SMP dan SMA yang ada di wilayah Srandakan untuk mewujudkan para pelajar yang berkualitas dan berguna bagi masyarakat, jelasnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger