PROPAM POLRES BANTUL SIDAK DI POLSEK BAMBANGLIPURO

Selasa, 12 Februari 20130 komentar



Pada hari Senin tanggal 11 Pebruari 2013 Jam 10.50 Wib tiga anggota Sie Propam Polres Bantul yang dipimpin oleh Baur Hartib Aiptu Suwijo mengadakan sidak di Polsek Bambanglipuro dalam rangka melaksanakan Gaktibplin anggota dengan sasaran sikap tampang, performance dan kelengkapan surat – surat, baik identitas perorangan maupun kendaraan.

Sebelumnya Kapolsek Bambanglipuro AKP Samidi menyampaikan arahan kepada anggota untuk menyiapkan segala sesuatunya termasuk surat – surat yang selalu melekat dalam pribadi personil.

Dihadapan personil yang berjumlah 15 orang  tersebut, Aiptu Suwijo   menyampaikan bahwa dalam menjalanklan tugas hendaknya anggota selalu berpedoman pada peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, diantaranya UU No 2 th 2002 tentang Kepolisian Negara RI dan PP RI No 2 th 2003. Sedangkan untuk Comander Wish tetap dilaksanakan sesuai ploting yang ada, jangan sampai terjadi kekosongan, karena  sanksi yang diberikan pimpinan cukup berat bila hal itu terjadi.

Sidak berakhir setelah seluruh anggota diperiksa kelengakapannya dan tidak ditemukan pelanggaran yang berarti serta berjalan lancar dan aman.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger