WAKA POLSEK PAJANGAN MENJADI IRUP DALAM UPACARA BENDERA DI SMPN 2 PAJANGAN

Selasa, 26 Februari 20130 komentar




Senin tanggal 25 Februari 2013 sekira pukul 07.00 WIB Waka Polsek Pajangan Iptu Herlan Budiman menjadi Irup pada upacara Bendera di SMPN 2 Pajangan ( Dk Pajangan Triwidadi Pajangan Bantul )   Upacara tersebut diikuti oleh Kepala Sekolah SMPN 2 Pajangan, para Guru SMPN 2 Pajanagan dan seluruh siswa SMPN 2 Pajangan yang berjumlah ± 450 orang.
Dalam kesempatan tersebut Waka Polsek Pajangan Iptu Herlan Budiman menyampaikan bahwa “Upacara Bendera merupakan penghormatan dan kecintaan kita terhadap Bangsa dan Negara Indonesia, sekaligus sebagai penghargaan kita terhadap jasa-jasa para Pahlawan Bangsa yang telah gugur mendahului kita, Beliau juga menghimbau agar para siswa sebagai generasi penerus untuk menghindari Narkoba, tertib berlalu lintas, menghindari tawuran antar pelajar  dan menghindari perbuatan tindak pidana”.
Sebelum menutup sambutanya, wakapolsek mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah, karena dipercaya untuk menjadi pembina upacara. Selain itu, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat positif, terutama sebagai penyampai pesan kepada siswa-siswi agar memahami bahwa mereka adalah penerus bangsa ini. Semoga isi sambutan tadi dapat disikapi positif semua pihak agar generasi bangsa ini semakin berkualitas.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger