KAPOLRES BANTUL ADAKAN OLAH RAGA BERSAMA UNTUK MENGERATKAN TALI SILAHTUROHMI

Jumat, 15 Maret 20130 komentar



Jumat, tanggal 15 Maret 2013 pukul 07.00 Wib, Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati melaksanakan olah raga bersama Muspika Sanden. Kegiatan olah raga tersebut diisi dengan bersepeda santai dan senam aerobik berrtempat di depan Mapolsek Sanden.

Turut hadir di kegiatan tersebut adalah Dandim 0729 Bantul, Kapolsek Sanden, Danramil Sanden, Camat Sanden, Danlanal Sanden, Bansarnas Bantul, Bhayangkari Sanden serta tokoh masyarakat dan pemuda Gadingsari Sanden.

Senam aerobik diawali dengan melaksanakan sepeda santai dengan start dari depan Mapolsek Sanden menyusuri jalan pedusunan dan pesawahan yang ada di wilayah sanden dengan jarak ± 7 Km dan kembali masuk ke Mako Sanden.

Setelah kembali di Mapolsek Sanden langsung dilaksanakan senam aerobik dengan dipimpin oleh instruktur aerobik dengan diikuti oleh kurang lebih 200 peserta.

Dalam kesempatanya Kapolres Bantul mengucapkan terima kasih kepada peserta olahraga. Selain mendapatkan kesehatan juga mempererat tali silaturohmi serta menciptakan rasa persatuan dan kesatuan sehingga menumbuhkan kerja sama yang sinergis untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Bantul pada umumnya dan wilayah Sanden pada khususnya.

 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger