ANGGOTA POLRES BANTUL PAM DAN PENGAWALAN SEPAKBOLA DI STADION SULTAN AGUNG

Jumat, 26 April 20130 komentar



Pada hari Kamis tanggal 25 April 2012 pukul 14.00 Wib diStadiun Sultan Agung, Anggota Polres Bantul dan jajaran Polsek-Polsek melaksanakan giat Pengamanan pertandingan sepak bola IPL antara Persiba Bantul melawan Persema Malang. Dalam pengamanan pertandingan ini melibatkan 156 dari personil Polri, 24 dari TNI dan sejumlah Polisi Pamong Praja dari Kab. Bantul, serta Pam swakarsa yang dipimpin oleh Kasubag Bin Ops AKP Puji Antara.

Kemenangan Persiba Bantul dibuka oleh Ezequiel pada menit ke-23. Kemudian Persiba memperbesar keunggulannya menjelang akhir babak pertama melalui Eduardo Bizarro dari titik penalti menit ke-41. Skor 2-0 bertahan sampai akhir babak pertama. Pada babak kedua diawali gol Octavianus di menit ke-73. Gol itu menjadikan Persiba unggul 3-0. Selanjutnya, striker Roberto Kwateh yang masuk menggantikan Ugiek Sugiyanto memborong dua gol terakhir di menit ke-77 dan 81 sehingga Persiba unggul 5-0.

Asisten pelatih Persiba Albert Rudiana mengatakan puas meraih kemenangan besar di kandang. Hanya saja performa Persiba tetap harus ditingkatkan. dikarenakan mereka masih sering menuai kegagalan saat berlaga tandang.

Pertandingan persiba Bantul melawan Persema Malang ini berakhir pukul 17.45 wib dengan hasil kemenangan untuk Persiba dengan skor 5-0. Untuk pertandingan berjalan dengan aman dan tertib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger