ANGGOTA POLSEK PAJANGAN PAM GIAT PENGAJIAN AKBAR

Rabu, 01 Mei 20130 komentar



Selasa tanggal 30 April 2013 pukul 20.00 wib, Anggota Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Bimas Polsek Pajangan Ipda Muh. Sugeng dan Kanit Intel Polsek Pajangan Aiptu Subekti melaksanakan giat pengamanan peringatan Khaul ke 2 tahun K. H. Ahmad Badawi Kholil beserta Guru dan Penderek-pendereknya di Masjid Muchlisin, Bungsing, Guwosari, Pajangan.

Dalam acara tersebut diawali dengan doa bersama kemudian dilanjutkan dengan pengajian dengan penceramah oleh K. H. Ibnu Hajar dari Purworejo dan inti ceramahnya mengajak kita untuk mengingat ajaran-ajaran Nabi Muhammad Saw yang diimplementasikan atau dilaksanakan dikehidupan sehari-hari.

Selain dari Polsek Pajangan, Pengamanan tersebut juga dibantu dari Banser Kec. Pajangan sebanyak 5 orang dipimpin oleh Bpk. Badari untuk mengamankan giat tersebut serta tempat-tempat parkir kendaraan bermotor dan pengaturan lalu lintas karena tempat acara berdekatan dengan jalan raya. Hadir dalam acara tersebut tamu undangan dari Muspika, kelurahan dan peserta yang hadir tersebut kurang lebih 700 orang dari wilayah setempat,dan dari Kab. Magelang. Pelaksanaan pengamanan kegiatan pengajian tersebut berakhir pukul 23.30 wib berjalan aman dan lancar.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger