ANGGOTA POLSEK SEDAYU PENGAMANAN DI SPBU CANDI MAS

Jumat, 12 April 20130 komentar



Rabu tanggal 10 April 2013 pukul 09.00 wib anggota Polsek Sedayu melaksanakan pengamanan di SPBU Candi Mas Jl. Wates Km 11, Sedayu, Bantul. Pengamanan ini dilakukan dikarenakan terdapat antrian panjang masyarakat untuk membeli BBM jenis solar.

Kapolsek Sedayu Kompol Darwis mengatakan, Dengan adanya jenis bahan bakar solar bersubsidi dibatasi dari pemerintah maka perlu diadakan pengamanan dan pemantauan di seluruh SPBU yang ada di Sedayu sesuai STR dari Polda DIY No. 227 / IV / 2013 tentang kelangkaan solar bersubsidi pada SPBU di beberapa daerah.

Kendaraan mulai dari Truck, Bus, Traktor, mesin giling padi dan lainnya sudah antri hingga ke jalan. Pihak SPBU meminta pengamanan dari kepolisian guna mengantisipasi kemacetan arus lalulintas dan ketertiban para pembeli eceran yang mayoritas para buruh pertanian agar bisa terlayani dengan baik.

Baik petugas SPBU dan Kepolisian dari Polsek Sedayu ikut mengatur arus lalu lintas yang menuju ke SPBU Candi Mas dikarenakan jalan wates yang ramai guna menciptakan suasana yang tertib dan kelancaran arus lalu lintas di depan SPBU tersebut.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger