KAPOLRES BANTUL ADAKAN ANJANGSANA KEPADA IPDA SURADI YANG MENDERITA SAKIT STRUK

Selasa, 16 April 20130 komentar



Senin, 15 April 2013 sekitar pukul jam 11.00 wib, Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati dengan didampingi Kabag Sumda, Kasubag Pers dan Kasi Keu Polres Bantul adakan anjangsana kepada Kasi Tipol Polres Bantul Ipda Suradi yang menderita sakit struk di rumahnya yang beralamat Dusun Cepoko, Trirenggo, Kec. Bantul, Bantul. Anjangsana ini sebagai bentuk kepedulian Kapolres Bantul kepada anggotanya yang sedang sakit, selain itu juga untuk merekatkan tali silahturohmi dan memberikan semangat untuk sembuh kepadanya.

Dalam kesempatanya Kapolres Bantul memberikan motifasi semangat untuk sembuh dan bersabar selalu berdoa agar selalu mendapat perlindungan Allah SWT. Pada sat itu beliau juga memberikan bantuan berupa uang guna keperluan berobat.

Kapolres Bantul menjelaskan, anjangsana ini merupakan kewajiban kita  untuk memberikan semangat, motifikasi, harapan maupun materi kepada mereka yang membutuhkan.  Juga merupakan sarana untuk merekatkan tali silahturohmi sehingga mendapat pahalaNya, Jelasnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger