ANGGOTA POLSEK PAJANGAN PAM PENGAJIAN SEMAAN AL QUR’AN DAN HAUL KIYAI MAKSUM DAN HIMAM MAKSUM KE 25

Rabu, 29 Mei 20130 komentar



Minggu tanggal 26 Mei 2013 pukul 20.00 wib, Kanit Bimas Polsek Pajangan Ipda Muh. Sugeng beserta 5 personil Polsek Pajangan termasuk Bhabin Kamtibmas Desa Guwosari Brigpol Suprihandono dibantu oleh Linmas Desa Guwosari mengamanankan dan menghadiri undangan Pengajian semaan Al Qur’an Ahad Kliwon dan Haul Kiyai Maksum & Himam Maksum ke 25 serta dalam rangka peringatan Isro’ Mi’roj di Dk Kentolan Lor Guwosari, Pajangan, Bantul. 

Dalam pengajian tersebut sebagai penceramah adalah KH. Chudlori Abdul Azis dari pengasuh pondok pesantren Ngrukem, Sewon, Bantul. Pengajian di awali dengan acara semaan alquran terlebih dahulu sebelum dilanjut acara Haul tersebut. adapun Isi tema dalam pengajian tersebut adalah mengingat ajaran-ajaran Nabi Muhammad Saw untuk diimplementasikan atau dilaksanakan dikehidupan sehari-hari.

Adapun yang hadir dalam giat pengajian adalah,Toga, Toma, dan ratusan jamaah.  Kegiatan pengajian berakhir pada pukul 23.00 wib dalam keadaan aman dan tertib, sehingga berakhirnya acara situasi aman kondusif.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger