APEL KESIAP SIAGAAN DALAM RANGKA PERINGATI HARI BURUH SEDUNIA 1 MEI 2013

Rabu, 01 Mei 20130 komentar



Rabu, tanggal 1 Mei 2013 pukul 07.00 Wib, Kapolres Bantul AKBP Dra Dewi Hartati memimpin apel kesiap siagaan seluruh anggota Rayon Dalmas Polsek dan anggota Dalmas Kerangka Staf Polres Bantul di di halaman Mapolres Bantul. Sebanyak 260 Personil Polres Bantul disiagakan dalam rangka mengantisipasi kemungkinan yang tidak diharapkan pada peringatan Hari Buruh Sedunia 1 Mei 2013 atau May Day.

Arahan Kapolres Bantul pada apel kesiap siagaan antara lain personil Dalmas untuk selalu siap siaga dalam menghadapi situasi apapun sehubungan para Buruh dan elemen masyarakat lainnya melaksanakan demo di wilayah Kota Yogyakarta tepatnya di titik 0 (nol) kilometer. Sedangkan diwilayah Bantul untuk sementara terpantau nihil kegiatan unjuk rasa para buruh, akan tetapi Personil Polres Bantul tetap siaga dan siap membantu memBack Up bila sewaktu waktu dibutuhkan.

Selanjutnya Kapolres Bantul memerintahkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan di simpul simpul jalan yang akan dilalui oleh para buruh menuju ke Kota Yogyakarta. Serta melaksanakan deteksi dini, guna meminimalisir kejadian yang dapat menggangu aktifitas masyarakat lainnya. Tugas ini sudah menjadi tanggung jawab Polri untuk memberikan rasa aman, menciptakan dan menjaga situasi yang harus tetap kondusif.  Kapolres Bantul berharap agar dalam pengamanan 1 Mei ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Share this article :

Poskan Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger