PERSONIL POLSEK PAJANGAN LAKSANAKAN OLAH RAGA DILANJUTKAN KERJA BHAKTI

Jumat, 31 Mei 20130 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo dan Waka Polsek Pajangan Iptu Herlan Budiman serta 6 personilnya melaksanakan senam olahraga rutin setiap hari Jumat bersama jajaran Muspika Kec. Pajangan dan Instansi terkait bertempat di halaman Kec. Pajangan. Tempat olah raga digilir sesuai dengan jadwal yang telah disepakati.

Maksud dan Tujuan dari olahraga bersama ini untuk meningkatkan hubungan yang sudah terjalin disetiap jajaran Muspika dan instansi lain di wilayah Kec. Pajangan dan tentunya untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan prima.

Setelah dilaksanakan Senam Sehat kemudian dilanjutkan Jalan Sehat mengelilingi dusun dan kembali di Kec. Pajangan. Setelah sampai di finish peserta mendapatkan arahan dari yang berkompeten sambil menikmati jamuan makan ringan dan minum dari tuan rumah.

Bagi anggota Polsek Pajangan yang telah selesai berolahraga dilanjutkan bergabung dengan anggota Polsek lainya untuk melaksanakan kerja bhakti di Mapolsek Pajangan.

Kapolsek mengatakan, kebersihan sudah menjadi tradisi anggota Polsek Pajangan. Apabila lingkungan bersih dan sehat masyarakat akan nyaman dan senang datang ke Polsek Pajangan, karena masyarakat mempunyai anggapan Kantor Polisinya bersih tentunya personil dan pelayanannya akan bersih pula, katanya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger