POLSEK BANTUL AMANKAN PELAKU PENCURIAN HELM

Kamis, 23 Mei 20130 komentar



Polsek Bantul mengamankan pelaku pencurian Helm, Kamis, 23 Mei 2013 pukul 01.30 Wib. Pencurian tersebut dilakukan oleh pelaku dirumah sdr Luki yang beralamat di Dsn. Cepoko, Palbapang, Bantul, Bantul. Adapun pelaku berinisial Adr (17 Th) Alamat Dsn. Manding Rt 04 Ds. Tri Renggo, Bantul, Bantul.

Pelaku melakukan pencuriannya pada hari Rabu 22 Mei 2013 sekitar pukul 19.00 Wib. Kejadian bermula ketika pelaku datang kerumah korban yang merupakan temannya, saat  di perjalanan menuju  rumah korban pelaku melihat korban di rumah Sdr.Yogi kemudian tersangka SMS kepada korban untuk bertemu di rumah Yogi. Selanjutnya pelaku menuju kerumah korban dan ketemu nenek korban selanjutnya pelaku bersama temanya yang berinisial DG langsung mengambil sebuah Helm di kamar. Helm tersebut langsung dijual ke Pasar Klitikan di Kuncen Yogyakarta dengan harga Rp 110.000,-  dan dibelikan rokok sebesar Rp 10.000,-  dan sisanya dibagi dua dengan DG. Barang Bukti yang berhasil disita oleh Petugas adalah Uang Tunai sebesar Rp 45.000,-.

Selanjutnya pada pukul 01.00 Wib pelaku dijemput dirumahnya oleh korban bersama ayahnya dan diserahkan ke Polsek Bantul guna proses Penyidikan lebih lanjut.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger