POLSEK PAJANGAN PAM NADWAH KHOTMIL QUR’AN DAN PENGAJIAN PONPES ROUDLATU USYSYAQIL QUR’AN DI DK SERUT RT O2 SENDANGSARI, PAJANGAN, BANTUL

Senin, 20 Mei 20130 komentar



Minggu, 19 Mei 2013 pukul 08.00 wib, Polsek Pajangan dibawah pimpinan Waka Polsek Pajangan Iptu Herlan Budiman beserta 5 personilnya melaksanakan pengamanan Nadwah Khotmil Qur’an (Khataman Al Qur’an) dan dilanjutkan dengan mujahadah Rotibul Hadad dan pengajian dalam rangka peringatan Isro’ Mi’roj di Pondok Pesantren Roudlatu Usysyaqil Qur’an Dk Serut RT 02 Sendangsari, Pajangan, Bantul.

Setelah dilakukan khataman Al Quran dan Mujahadah kemudian acara dilanjutkan dengan pengajian dengan pembicara dari Pondok Pesantren Krapyak Bpk. Hendri Sutopo yang inti dari ceramahnya adalah mengajak umat Islam membentuk keluarga yang sholeh dan soleha untuk menuju Bangsa dan Negara Indonesia yang aman dan sejahtera.

Beliu juga menyinggung kejadian yang terjadi akhir-akhir ini seperti kejadian kasus perkosaan dan pembunuhan siswi SMK 1 Sleman, maraknya Korupsi, Kejadian Cebongan, Kejadian eyang Subur dan mengajak seluruh umat Islam yang hadir untuk membetengi diri sendiri dan keluarga dengan iman yang kuat sehingga kejadian tersebut tidak akan kita lakukan, yang mana setiap manusia amal baik dan buruknya selalu dicatat oleh 2 malaikat (malaikat Rokib dan malaikat ‘Atib) yang selalu mendampingi manusia dimanapun dia berada dan dihari pembalasan amal baik dan buruk akan ditimbang, jika amal baiknya banyak akan masuk surga dan sebaliknya jika amal buruknya lebih banyak akan masuk neraka.

Acara tersebut dihadiri oleh muspika Kec. Pajangan dan tokoh masyarakat. Jemaah yang hadir dalam acara tersebut ± 1000 orang dan berakhir dalam keadaan aman pada pukul 03.00 wib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger