SAT SABHARA POLRES BANTUL PATROLI DIALOGIS ANTISIPASI GENG MOTOR

Selasa, 21 Mei 20130 komentar



Sabtu tanggal 18 Mei 2013 pukul 22.00 wib, Anggota Sat Sabhara Polres Bantul dipimpin oleh Iptu Dwi Santosa melaksanakan giat Patroli dialogis malam di wilayah hukum Polres Bantul. Kegiatan ini  rutin dilaksanakan setiap hari guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat serta menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres BantuI.

Dalam kegiatan tersebut Iptu Dwi beserta anggota melaksanakan giat patroli dari mako Polres ke wilayah Srandakan untuk PAM kegiatan Pentas Dangdut  dan dilanjutkan PAM lomba Drag Race di landasan pacu Pantai Depok Parangtritis. Selanjutnya petugas melanjutkan patroli di Pasar seni gabusan, depan Kampus ISI Yogyakarta, Simpang empat Klodran dan Lap. Passeban untuk melakukan pembinaan terhadap kelompok geng motor yang nongkrong di tempat-tempat tersebut.

Iptu Dwi Santosa mengatakan “untuk mengatisipasi maraknya geng motor anggota Sat Sabhara Polres Bantul mengadakan pendataan dan pembinaan terhadap kelompok geng motor yang biasa nongkrong di tempat-tempat tersebut, kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Bantul, Jelasnya. 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger