KAPOLDA DIY BUKA TENNIS LAPANGAN KAPOLRES CUP

Senin, 24 Juni 20130 komentar



Sabtu tanggal 24 Juni 2013 pukul 14.30 wib, Kapolda DIY Brigjend Pol. Drs. Haka Astana, SH membuka Turnamen Tennis Lapangan Kapolres Cup Bantul 2013 di Lapangan Tennis Lapangan Sultan Agung Bantul. 

Dalam sambutannya Kapolda DIY Brigjend Pol. Drs. Haka Astana, SH mengatakan Kompetisi merupakan wahana untuk mengasah kemampuan bermain, mental bertanding, meraih prestasi dan dapat digunakan sebagai sarana menjaring atlit. Turnamen juga sebagai ajang kebersamaan, persatuan dan keakraban sehingga akan didapat olah raga yang bagus dan berjalan aman. 

Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH selaku Ketua Panitia Turnamen melaporkan Turnamen Tenis Lapangan Kapolres Cup Bantul 2013 yang diadakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 67 bertujuan untuk ikut serta dalam rangka membangun dan mengembangkan olah raga tennis, meningkatkan sinergitas kemitraan jajaran kepolisian dan Pemkab Bantul serta meningkatkan kuantitas petennis di Kabupaten Bantul.

Turnamen tersebut di mulai pada hari sabtu tanggal 22 Juni 2013 sampai dengan tanggal 27 Juni 2013 yang di laksanakan di Lapangan Tennis Lapangan Sultan Agung Bantul. Dalam turnamen ini jumlah peserta sebanyak 226 baik dari atlit tennis junior, senior maupun veteran dari wilayah Kabupaten Bantul. 

Pengurus pusat Pelti Susan Subekti, SH, MM memberikan apresiasi kepada Pemda Bantul dalam pembinaan tennis di tingkat nasional indikatornya adalah beberapa dari atlit binaan dari Bantul sering mewakili Indonesia di ajang tennis Internasional seperti Dimas Rifai, Imam Makruf, Burhananda dan Adya Hari Sasongko peraih medali emas dalam Sea Games 2011 untuk Indonesia dan bulan Maret 2013 kemaren atlet Pelti Bantul Salsa Salsabila putri dari bapak Iptu Hidayat anggota Polres Bantul meraih juara Seleknas dan di tunjuk mewakili Indonesia dalam kejuaraan Internasional junior di Malaysia.

Hadir dalam acara tersebut Kapolda DIY Brigjend Pol. Drs. Haka Astana, SH, Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati, Kapolres Bantul AKBP Ihsan Amin, SH, MH,  Dandim Bantul Letkol (Kav) Dedy Setiawan, S.Sos, Wakil Bupati Bantul Drs. H. Sumarno Prs. Dan mantan Bupati Bantul  Idham Samawi.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger