KAPOLSEK KRETEK HADIRI PENGAJIAN AKBAR DI PONPES NURUL ULUM DESA TEGALSARI KRETEK

Rabu, 26 Juni 20130 komentar



Minggu, tanggal 23 Juni 2013 pukul 20.00 wib, Kapolsek Kretek Kompol Maryadi beserta anggota menghadiri kegiatan Pengajian akbar di Pondok Pesantren Nurul Ulum Dusun Tegalsari Desa Donotirto Kecamatan Kretek. Sebagai pembicara dalam pengajian tersebut adalah K.H Drs. Mustafa Bisri dari Rembang.

Kegiatan ini bertepatan dengan malam Nishfu Sya’ban, Secara harfiyah istilah Nisfu Sya’ban berarti hari atau malam pertengahan bulan Sya’ban atau tanggal 15 Sya’ban, yang pada hari itu semua amalan kita di naikan ke langit,  Dalam merayakan malam Nisfu Sya'ban adalah dengan memperbanyak ibadah dan salat malam dan dengan puasa.

Hadir dalam pengajian tersebut Dandim Bantul Letkol (Kav) Dedy Setiawan, S.Sos, Asisten 3 yang mewakili Bupati Bantul, Kapolsek Kretek Kompol Maryadi, jajaran Muspika Kretek dan Warga masyarakat sekitar. Jamaah yang hadir dalam acara tersebut ± 1000 orang.

Pengamanan kegiatan pengajian dilaksanakan oleh anggota Polsek Kretek dan berakhir pukul 23.50 wib berjalan aman dan kondusif.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger