POLSEK PANDAK BERSIHKAN KAPEL DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 67

Minggu, 09 Juni 20130 komentar



Jum’at 07 Juni 2013 pukul 07.00 Wib, anggota Polsek Pandak melaksanakan Kegiatan kerjabakti bersama di Kapel Maria Rosari Wijirejo Pandak Bantul. Kegiatan ini langsung dipimpim oleh Kapolsek Pandak AKP Paimun, SH dalam rangka untuk menyambut HUT Bhayangkara yg ke 67.

Dalam kerja bhakti tersebut, banyak yang di lakukan oleh masing -  masing anggota Polsek Pandak. Dari mulai menyapu luar gereja sampai ke dalam gereja, bahkan mengepel juga ada. Kapolsek Pandak juga tidak ketinggalan untuk ikut kebagian tugas, mengepel  dan menyapu lantai dalam gereja. Masyarakat sekitar yang juga umat gereja sangat senang karena dari kepolisian tidak pandang bulu mau membantu membersihkan tempat ibadah mereka. 

Masukan dari masyarakat, kegiatan tersebut agar sering di galakan, karena disamping menjaga kebersihan juga silaturohmi antar masyarakat dan Polisi tetap erat kedekatanya, supaya tidak ada dinding pemisah antara polisi dengan masyarakat. Walaupun kegiatan tersebut di laksanakan 1 thn sekali namun sangat bermanfaat sekali, dan juga pihak masyarakat berharap agar kegiatan tersebut di laksanakan minimal 1 bulan sekali. Kapolsek Pandak menanggapi masukan dari masyarakat tersebut dan kemudian akan di jadwalkan kegiatan tersebut menjadi 1 bulan sekali demi menjaga silahturahmi dan bersinergi di antara kepolisian dan masyarakat.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger