KAPOLRES BANTUL HADIRI PELUNCURAN IMPLEMENTASI PELAKSANAAN KURIKULUM 2013 DI SMA N 1 BANTUL

Senin, 15 Juli 20130 komentar



Senin,15 Juli 2013 sekira pukul 07.30 Wib bertempat di Gedung SMA N1 Bantul telah berlangsung peluncuran implementasi Pelaksanaan Kurikulum 2013 oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia Prof.DR IR H Muhammad Nuh DEA.


Dalam sambutannya, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia mengatakan peluncuran kurikulum ini bukan sekadar peluncuran sebuah tulisan belaka, namun demi membangun sebuah peradaban di masa depan, dan DIY merupakan simbol peradaban masa depan, Jelasnya.

Pelaksanaan kurikulum 2013 ini dilakukan secara bertahap dan terbatas, Artinya tidak semua atau belum semua sekolah di kabupaten/kota dan propinsi yang akan menerapkan kurikulum ini.

Peluncuran Kurikulum 2013 tersebut berlaku secara Nasional (seluruh Indonesia) namun peluncurannya di pilih di SMA N I Bantul Yogyakarta dengan ditandai Pembagian Buku Ajar kepada perwakilan Murid SD, SMP, SMA, SMK masing-masing satu murid, dan mendapatkan satu paket buku ajar yang di sampaikan oleh Menteri P dan K, Gubernur DIY, Bupati Bantul dan para Petinggi di lingkungan Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Pada acara Peluncuran Kurikulum 2013 tersebut hadir antara lain : Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Gubernur DIY, Kapolres Bantul AKBP Ihsan Amin, SIK, MH, Mupida TK II Bantul, Para Kepala Sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA/SMK se Kab/. Bantul, perwakilan murid SD,  SMP, SMA/SMK se Kab. Bantul serta tamu Undangan.

Dengan pembagian/Pemberian Buku paket ajar kepada perwakilan murid SD, SMP, SMA/SMK tersebut berarti sudah dimulainya Kurikulum 2013 secara Nasional.

Acara tersebut berjalan aman dan tertib hingga pukul 09.15 Wib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger