POLSEK KASIHAN AMANKAN PELAKU PENCURIAN LAPTOP DI ASRAMA KOST

Jumat, 12 Juli 20130 komentar



Anggota Reskrim Polsek Kasihan berhasil mengamankan pelaku pencurian Laptop di kost putra wisma Syuhada di dusun Ngebel Rt 06, Tamantirto, Kasihan, Bantul. Adapun korban pelapor yaitu M. Riszqy Vahcefi, 22 th, mahasiswa, alamat : Pekon Banjar Rt 01, Padasuka, Pringsewu, Lampung.

Kejadian bermula ketika saksi Aka Ramadya, 22 th, yang kost di tempat tersebut mendengar suara motor milik pelaku di luar gerbang kost, Selanjutnya saksi sempat bertanya kepada pelaku akan tetapi pelaku tidak menggubrisnya, dikarenakan mencurigakan saksi mengawasi gerak gerik pelaku yang masuk ke kamar korban yang sempat mengambil laptop merk accer aspire 4739 warna hitam, Melihat kejadian tersebut saksi dan teman kost langsung mendatangi kamar korban dan mengamankan pelaku beserta laptop tersebut.

Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH mengatakan Pelaku saat ini diamankan di Polsek Kasihan berikut barang bukti laptop merk accer aspire 4739 warna hitam, Terkait kejadian tersebut beliau menghimbau agar para penghuni kost / asrama agar selalu hati hati dan waspada dikarenakan terjadinya tindak kejahatan dikerenakan ada faktor niat dan ksempatan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger