POLSEK SRANDAKAN RAZIA MERCON DI KWARU

Minggu, 21 Juli 20130 komentar

Apel persiapan razia Petasan yang dipimpin oleh Kapolsek Srandakan
Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan serta kekhidmatan dalam menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1434 H khususnya di wilayah Kecamatan Srandakan diadakan razia petasan di Pantai Kwaru dan selitarnya, Minggu, 21 Juli 2013 pukul 05.30 Wib.

Petugas menyita puluhan petasan dari para pengunjung panatai Kwaru
Kapolsek Srandakan Kompol Sumiran yang  memimpin razia tersebut menjelaskan,  razia petasan di laksanakan obyek wisata Pantai Kuwaru dan Pantai Baru. Dalam kegiatan tersebut petugas berhasil menyita beberapa petasan dari pengunjung diantaranya petasan yang terdiri dari : 1. Berdiameter 5 cm sebanyak 24 petasan. 2. Berdiameter 7 cm sebanyak 35 petasan. 3. Berdiameter 4 cm sebanyak 19 petasan. 4. Berdiameter 10 cm sebanyak 1 petasan dan 5. Berdiameter 2 cm sebanyak 13 petasan. Selanjutnya seluruh petasan dibawa ke Mapolsek Srandakan untuk dimusnahkan dengan cara direndam didalam air, jelasnya.

Petasan yang berhasil disita petugas dimusnahkan dengan cara direndam di air
Kapolsek Srandakan juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak memberikan uang untuk membeli petasan untuk anaknya, karena petasan selain mengganggu ketenangan puasa juga sangat membahayakan bagi si anak dan orang lain, himbaunya.


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger