SEMUA PELANGGAR AKAN DITINDAK TEGAS DALAM OPERASI PATUH PROGO 2013

Jumat, 12 Juli 20130 komentar



Petugas dari Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Bantul telah menindak sebanyak  39 pelangar dalam Operasi Patuh Progo 2013 yang dilaksanakan di depan Mapolres Bantul, Jumat, 12 Juli 2013 pukul 14. 00 wib. adapun barang bukti adalah 31 STNK, 6 SIM, 2 unit sepeda Motor dan 10 teguran. 

Kasat Lantas Polres Bantul AKP Styo Heri Purnomo menjelaskan, "Tujuan utama operasi ini agar penegakan disiplin terhadap pengguna jalan raya dan harus selalu patuh terhadap aturan lalu lintas.  Melengkapi kendaraannya sesuai dengan yang sudah ditetapkan," jelasnya.

Dalam operasi ini akan dilakukan tindakan tegas terhadap pengendara yang melanggar aturan lalu lintas dan memberikan sanksi sesuai pelanggaran dari pengendara. 

Sementara dalam amanatnya Kapolri menyampaikan, operasi patuh candi ini merupakan upaya Polri dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat melalui pendekatan persuasif dan edukatif. Langkahnya melalui tindakan yang bersifat Preemtif Preventif dan penindakan pelanggaran lalu lintas terhadap pengendara yang berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Dari kegiatan ini juga diharapkan masyarakat semakin patuh dan disiplin untuk berlalu lintas.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger