MEMERIAHKAN HUT RI KE 68 KECAMATAN PAJANGAN ADAKAN JALAN SEHAT BERSAMA

Sabtu, 24 Agustus 20130 komentar



Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 68 Kecamatan Pajangan mengadakan olah raga jalan sehat bersama dengan mengambil star dan finis bertempat di Halaman Pendopo Kec. Pajangan, Jumat, 23 Agustus 2013. Pelaksanaan jalan sehat dibuka oleh Camat Pajangan Drs. Susanto yang diikuti oleh Muspika,  jajaran instansi Pemerintahan dan Non Pemerintahan yang berada di wilayah Kec. Pajangan.

Jalan Sehat dimaksudkan untuk memeriahkan HUT RI ke 68 juga untuk menjaga kesehatan dan mempererat hubungan antar Instansi se Kec. Pajangan.

Jalan Sehat tersebut mengambil rute star dari Kec. Pajangan, Pedukuhan ngincep, Pedukuhan Jogonandan dan finis di Kec. Pajangan yang melewati medan berbukit-bukit dengan pemandangan alam dan areal persawahan. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan ramah tamah serta pengundian dooprise hadiah.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo beserta anggotanya, Danramil Pajangan Kapten Waluyo beserta anggotanya, Kepala Desa Guwosari H. Muh. Suhato beserta perangkat Desanya, Kepala Desa Sendangsari Nanang Mujianto, S. STP beserta perangkat Desanya, Kepala Desa Triwidadi Selamet Riyanto beserta perangkat Desanya, Kepala Puskesmas Pajangan drg. Tutik Waluyoningsih beserta anggotanya, Kepala KUA Pajangan Asrori, SH beserta anggotanya, Kepala UPT PPD Pajangan  beserta anggotanya, Para Kepala Dukuh Se Kec. Pajangan, PNS Rutan Bantul dan Instansi lain seperti BRI, BUKP dan BPD DIY serta Instansi pemerintah lainnya jumlah ± 100 orang.

Kegiatan jalan sehat ditutup dengan acara ramah tamah dan makan bersama, situasi dalam keadaan aman dan tertib. (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger