BHABINKAMTIBMAS TRIWIDADI PAJANGAN HADIRI PEMBUKAAN PELATIHAN KADER DASAR PERGERAKAN MAHASISWA ISLAM UIN YOGYAKARTA

Jumat, 27 September 20130 komentar



Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Bripka Ngadiman mengikuti pembukaan Pelatihan Kader Dasar (PKD) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta di Balai rumah Bpk. Sugiyanto Dk Butuh Kidul RT 03 Triwidadi Pajangan Bantul, Kamis, 26 September 2013 jam 19.00 Wib.

Acara pembukaan tersebut diikuti ± 200 orang dari Rayon Syahadat Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga dan Mahasiswa Janabadra berikut Panitia dan Dewan Kehormatan (DK) serta dihadiri pula oleh Kepala Dukuh Butuh Kidul Bpk. Sujud.

Pelaksanaan PKD tersebut dipimpin oleh Ketua Panitia PKD PMII 2013 UIN Sunan Kalijaga Sdr. Yogi Abdul Aziz. Menurut Ketua Panitia PKD PMII 2013 dentgan tujuan untuk menginternalisasi nilai-nilai aswaja dalam membentuk jati diri kader yang profesional sebagai fasilitator untuk menjawab problem bangsa Indonesia.

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Bripka Ngadiman memberikan pesan-pesan Kamtibmas, agar para peserta dan panitia kegiatan PKD PMII 2013 UIN Sunan Kalijaga untuk menjaga ketertiban, keamanan dan keharmonisan terhadap warga sekitar, hindari gesekan yang bisa menimbulkan permasalahan yang mengganggu ketertiban masyarakat dan apabila ada permasalahan dipersilahkan untuk berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Pajangan.

Hingga berakhirnya acara tersebut, situasi dalam keadaan aman kondusif.(Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger