KAPOLSEK JETIS MENGHADIRI LOMBA PENILAIAN UKPP BIDANG PERTANIAN TINGKAT NASIONAL TAHUN 2013

Jumat, 27 September 20130 komentar



Bertempat di Kantor Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Puskeswan ( Pusat Kesehatan Hewan ) Sumberagung Jetis Bantul, Kamis 26 September 2013 pukul 09,00 Wib, Kapolsek Jetis AKP Sumadi menghadiri Lomba Penilaian Unit Kinerja Pelayanan Publik (UKPP) Bidang Pertanian Tingkat Nasional Tahun 2013.

Kegiatan dihadiri oleh Tim Penilai Pusat yang diketuai oleh Ida Nurwaida beserta anggota 5 orang diterima, Wakil Bupati Bantul Drs. H. Sumarno, PRS, Asisten II Dinas Pertanian Prop DIY, Forkom Daerah Bantul, Para Camat dan Kepala UPT se kab Bantul, Muspika Jetis, Tokoh masyarakat kecamatan Jetis serta tamu undangan lainya sekitar 75 orang.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Bantul mengungkapkan bahwa dalam lomba penilaian ini “ Bukan Kalah atau Menang “ akan tetapi yang terpenting adalah Pembinaan dan Peningkatan hasil Pertanian dan Kehutanan dapat mensejahterakan khususnya masyarakat Bantul “.

Adapaun parameter Penilaian meliputi : SDM UPT Puskeswan, Sarana dan prasarana guna memaksimalkan Pelayanan serta Manfaat akan keberadaan Puskeswan bagi Masyarakat sekitar demikian penjelasan dari Ketua Tim Penilai.

Acara tersebut berakhir sekitar pukul 11.30 Wibdalam keadaan aman dan tertib. (Humas Jetis)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger