KAPOLSEK PAJANGAN MELEPAS LOMBA LARI MARATON DI LAPANGAN KAMIJORO DALAM RANGKA HUT OLAH RAGA KE 30

Kamis, 12 September 20130 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo menghadiri undangan giat Senam Sehat dan Lomba Lari Marathon di Lapangan Kamijoro Sendangsari Pajangan Bantul, Rabu, 11 September 2013 jam 07.00 Wib. Panitia penyelenggara dari KKG Penjas Orkes – UPT PPD Pajangan penanggung jawab Bpk. Wisnu Wardaya. Pengamanan dari Polsek pajangan dipimpin Kapolsek Pajangan.

Acara tersebut dimaksudkan untuk memperingati hari Olah Raga ke 30 tahun 2013, acara didahului dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan sambutan Kepala UPT PPD Pajangan Bpk. Turyana, S. Pd. Jas dalam sambutannya menyampaikan senam sehat dan lari marathon diikuti oleh pelajar SD dan MI se Kec. Pajangan kelas 4, 5 dan 6 sebanyak ± 1600 orang termasuk guru-gurunya, Kec. Pajangan memiliki SD sebanyak 12 dan MI sebanyak 4, untuk lari marathon masing masing SD dan MI mengirimkan 10 pelajar siswa 5 dan siswi 5.

Beliau juga menyampaikan bahwa senam sehat dan lari marathon ini untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolah ragakan masyarakat.

Camat Pajangan Drs. Susanto dalam kesempatan tersebut mengajak para pelajar sejak dini untuk mencintai olah raga, sebagai generasi muda harus dapat berprestasi di tingkat Nasional maupun Dunia. Beliau juga menambahkan bahwa di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Acara dilanjutkan dengan senam sehat dan lari marathon yang dilepas oleh Kapolsek Pajangan didampingi oleh Camat Pajangan Drs. Susanto. Hadiah  untuk juara lari marathon diberikan tropi, piagam dan hadiah. Hadiah utama acara tersebut adalah sepeda gunung dan hadiah hiburan.

Hingga selesainya acara senam sehat dan lomba lari situasi dalam keadaan aman kondusif.(Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger