POLRES BANTUL PAM PERTANDINGAN PERSIBA BANTUL VS PERSEPAR PALANGKARAYA

Sabtu, 21 September 20130 komentar



Sabtu tanggal 21 September 2013 pukul 14.00 wib, Anggota Polres Bantul dan Polsek Jajaran dibantu dari anggota Kodim Bantul dan koramil serta dari Sat Pol PP Bantul melaksanakan pengamanan pertandingan Sepak Bola antara Persiba Bantul melawan Persepar Palangkaraya di Stadion Sultan Agung. Pelaksanaan pengamanan Sepak Bola dikendalikan oleh Kabag Ops Polres Bantul Kompol M. Akbar Tamrin, SIK.

Jalannya pertandingan sangat ketat, di akhir babak pertama tepatnya di menit ke 40 persiba unggul 1-0, selanjutnya berselang beberapa menit kemudian pada menit ke 45 Persepar Palangkaraya menyamakan kedudukan menjadi ke 1-1, beberapa saat kemudian sebelum babak pertama usai Persepar menambah keunggulan menjadi 1-2 untuk tim tamu.
Pada sesi Babak pertama di lapangan sempat dilakukan deklarasi penandatanganan kesepakatan damai anta suporter persiba bertepatan dengan ulang tahun persiba yang ke 46, kemudian dilanjutkan pemotongan kue sebagai simbol kesepakatan damai antar suporter Persiba yang disaksikan oleh anggota Polres Bantul, dengan dilakukan penanda tangan kesepakatan damai tersebut diharapkan suporter Persiba Bantul tidak terjadi perselisihan lagi.

Saat babak kedua dimulai Persiba langsung menyamakan keunggulan menjadi 2-2, Akhirnya di menit ke 80 Persiba Bantul menambah perbendaharaan golnya menjadi 3-2 melalui ugiek. Di menit menit terakhir sebelum pertandingan berakhir Persiba Bantul menambah keunggulan menjadi 4-2 dan sampai pertandingan berakhir  berjalan aman dan tertib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger