POLSEK SEWON AMANKAN PEMBAGAIAN BSLM TAHAP DUA

Rabu, 11 September 20130 komentar



Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan menerjunkan personilnya untuk mengamankan pembagian Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) tahap dua di balai Desa Panggungharjo, Selasa, 10 September 2013 pukul 08.00 Wib.

Masyarakat desa Panggungharjo yang akan menerima BLSM sebanyak 1445 jiwa dan sampai akhir pembagian sekira pukul 17.00 wib telah tersalurkan sebanyak 1299 jiwa dan yang belum mengambil sebanyak 146 jiwa.

Pembagian BLSM berjalan cukup baik tertib dan aman, panitia telah menyiapkan kursi tunggu dan snak berupa minuman dan makanan yang dibagikan kepada penerima BLSM secara gratis. Selain itu pihak kelurahan Panggungharjo juga menyediakan layar lebar untuk pemutaran film sehingga para penerima BLSM yang sedang mengantri dapat sambil menonton film yang juga akan menghilangkan rasa bosan saat mengunggu gilirannya.

Sebelumnya yaitu hari Senin tanggal 9 September 2013 pukul 08.00 Wib, anggota Polsek sewon juga mengamankan pembagaian BLSM tahap ke dua di balai desa Bangunharjo. Masyarakat desa Bangunharjo yang akan menerima BLSM tahap kedua sebanyak 1633 jiwa dan sampai akhir pembagian sekira pukul 17.00 wib telah tersalurkan sebanyak 1385 jiwa dan yang belum mengambil sebanyak 248 jiwa.

Bagi masyarakat yang belum sempat mengambil BLSM akan diberi kesempatan di Kantor Pos Kecamatan, namun untuk jadwal belum ada dan akan mendapat pemberitahuan pada saat pencairan nanti.

Kapolsek Sewon mengatakan, Polsek Sewon akan selalu menerjunkan personilnya untuk mengamankan pembagaian BLSM tahap ke dua ini. Pengamanan ini dibantu oleh TNI dan petugas lainya demi kelancaran dan ketertiban pembagaiannya, Katanya. (Humas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger