JAJARAN POLRES BANTUL LAKSANAKAN OLAH RAGA DI PANTAI PARANGTRITIS

Jumat, 25 Oktober 20130 komentar



Setiap hari Jumat pagi Polres Bantul melaksanakan kegiatan rutin olah raga. Hari ini Jumat tanggal 25 Oktober 2013 olah raga dilaksanakan di Pantai Parangtritis Kretek diikuti anggota jajaran Polres Bantul Perwira maupun Bintara yang langsung dipimpin oleh Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK.

Olah raga dilaksanakan dengan lari bersama yang mulai star dari Pos SAR Parangtritis hingga Pantai Depok Kretek. Mereka berlari disepanjang pantai yang berpasir sehingga sangat memforsir tenaga namun medan yang berat tersebut tidak mengurangi semangat personil dikarenakan selain untuk membuat jasmani fit juga bisa menikmati hamparan alam laut luas dan angin yang segar yang bisa menghilangkan segala kepenatan setelah disibukan tugas kepolisian yang berat.

Kapolres Bantul mengatakan, jadwal olah raga rutin untuk Sabtu ini sengaja dilakukan di pantai ini untuk merefreskan personil karena selain lari melintasi medan pasir juga bisa menikmati alam laut yang segar, katanya.

Selain itu juga kami ingin menumbuhkan kebersamaan dan kekompakan personil melalui olah raga ini sehingga mendukung tugas Polri kedepan yang semakin berat, Imbuhnya.

Tempat pelaksanaan olah raga  tidak selalu dihalaman Mapolres Bntul saja dan Kegiatan olah raganyapun selalu  berubah-ubah, untuk saat ini melaksanakan olah raga lari bersama di lain waktu bisa jalan santai ataupun senam. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar personil tidak cepat bosan dan tetap semangat.


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger