KAPOLRES BANTUL HADIRI SAFARI KAMTIBMAS DAN RESMIKAN RUMAH AMAN DI DUSUN SOKO SELOHARJO PUNDONG

Rabu, 09 Oktober 20130 komentar



Selasa, tanggal 9 Oktober 2013 pukul 19.30 Wib, Kapolres Bantul AKBP Surawan, SiK adakan Safari Kamtibmas, cek awak Kamling dan pengukuhan personil Sentra Rumah Aman di Dusun Soko RT 05, Seloharjo, Pundong.

Kedatangan Kapolres Bantul disambut dengan kesenian Jatilan Soko Budoyo dan Gending Ngudi Laras. Kedua kesenian tersebut berasal dari pedukuhan Soko Desa Seloharjo.

Dalam acara tersebut turut hadir Komisi C DPRD Provinsi D.I.Yogyakarta Bapak H. Harwanto, SE, Kapolsek Pundong AKP Agus Nuryanto, S.Sos, Camat Pundong Ibu Dra Suratini, Kasat Binmas Polres Bantul AKP Muryanto dan Lurah Desa Seloharjo Bapak Suryo Wijiharton S.Pd.

Dalam kesempatanya, Kasat Binmas Polres Bantul dalam sambutanya menyampaikan kepada masyarakat bahwa Bangunannya sentra rumah aman ini selain dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan Desa juga bisa untuk bermusyawarah Antar Desa, Pelatihan Kelompok, rapat-rapat koordinasi maupun kegiatan lainnya seperti musyawarah pembangunan (Musrenbang) dan kegiatan peningkatan kapasitas masyarakat lainnya. Dengan demikian keberadaan bangunan ini juga memberi manfaat untuk kepentingan masyarakat desa Seloharjo sebagaimana juga diharapkan oleh kita semua.

Kapolres Bantul dalam sambutanya berharap dengan adanya sentra rumah aman, semoga masyarakat Desa Seloharjo bisa membangun kebersamaan di tempat ini, dan masyarakat maju satu langkah dalam hal menyelesaikan masalah yang ada di wilayah Desa Srihardono sehingga wilayah Pundong khususnya Desa Seloharjo zero pelanggaran dan zero eksiden.

Selanjutnya Kapolres Bantul mengukuhkan personil Sentra Rumah Aman dengan ditandai menyematkan lencana kepada personil Sentra Rumah Aman. Dalam pengukuhan tersebut Kapolres juga memberikan alat keamanan berupa 2 unit lampu pengatur jalan, Tongkat T dan Borgol.

Acara ditutup dengan dialog kamtibmas dengan warga hingga berakhir dalam keadaan aman dan tertib pada pukul 23.00 Wib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger