PENCURI PECAH KACA MOBIL, KAMERA SEHARGA 12 JUTA HILANG

Jumat, 11 Oktober 20130 komentar



Jajaran unit reskrim Polsek Kasihan dibantu Tim Identifikasi Polres Bantul pada hari kamis tanggal 10 oktober 2013 menangani kejadian tindak pidana Curat pecah kaca mobil didusun Tegalrejo no 88, Tamantirto, Kasihan, Bantul. Adapun Korban pelapor adalah Desta Habil Prasetyo, 21 th islam, mahasiswa yang beralamat di jalan Kh Abdul Fatah RT 01 / 05, Botoran, Tulungagung.

Kejadian bermula pada hari Rabu tanggal 09 Oktober 2013 sekira pukul 22.00 wib, korban memarkirkan sebuah mobil Toyota Rush No.Pol. BG 1912 ZA warna hitam di tempat kost korban (Tegalrejo No.88, Tamantirto, Kasihan, Bantul) dalam keadaan terkunci. Kemudian pada kamis tanggal 10 Oktober 2013 sekira pukul 11.00 wib saat korban hendak memakai mobil tersebut mendapati kaca mobil pintu kanan bagian  belakang dalam keadaan pecah dan kamera Nikon D7000 berlensa 70 MM-300 MM seharga Rp 12 juta yang ditaruh di dalam mobil Toyota Rush hilang. Atas kejadian tersebut korban selanjutnya melaporkan kejadian ke Polsek Kasihan.

Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH didampingi KSPKT Polres Bantul Ipda Firdaus Canggih Pamungkas yang waktu itu ada di TKP mengatakan bahwa untuk saat ini pelaku masih dalam penyelidikan petugas, beliau juga menghimbau kepada penghuni asrama/kost-kostan agar selalu hati hati dalam memarkirkan kendaraan dan jangan menyimpan barang berharga di dalam mobil, himbaunya. (Humas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger