PENEMUAN MAYAT DI PASAR KEPEK SEWON

Rabu, 09 Oktober 20130 komentar



Di sebuah teras pasar Kepek Jl. Imogiri Barat, Timbulharjo, Sewon, Bantul telah ditemukan sesosok mayat laki-laki, Rabu, 09 Oktober 2013 sekira pukul 06.30 wib. Korban bernama Subardi (60 tahun), agama Islam, pekerjaan swasta, alamat : Dsn. Sudimoro Rt 02, Timbulharjo, Sewon, Bantul.

Jajaran Polsek Sewon beserta Tim identifikasi segera melakukan olah TKP untuk mengetahui identitas serta mencari tahu penyebab kematian apakah ada unsur pidana atau tidak. Selain itu tim dokter dari Puskesmas Sewon 1 juga hadir untuk melakukan pengecekan tubuh korban bagian luar untuk memastikan penyebab kematian korban.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh anggota reskrim dan Tim dokter dari puskesmas Sewon tidak diketemukan luka luar akibat benda tajam maupun benda tumpul.

Menurut keterangan saksi saudara Pardiyanto, korban diketahuinya pertama kali  sekira pukul 06.30 wib pada saat ia akan membuka toko. Korban tergeletak di atas kursi bambu dan disebelahnya terdapat sepeda motor jenis Honda Supra dengan Nomor Polisi : AB 5648 RK. Korban mengenakan kaos oblong warna putih kombinasi merah dan mengenakan sarung warna coklat kombinasi biru dengan motif kotak-kotak yang tampak digunakan sebagai selimut. Pada saat itu saksi hendak membangunkan korban namun tidak bangun dan segera menghubungi Polsek Sewon untuk ditindak lanjuti.

Selesai laksanakan olah TKP, korban tersebut di bawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan yang lebih intensif guna memastikan lebih lanjut penyebab kematian korban. (Humas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger