MUSPIKA SEWON KERJA BHAKTI BERSAMA DALAM RANGKA JUMAT BERSIH

Senin, 21 Oktober 20130 komentar


Pada hari Jumat tanggal 11 Oktober 2013 pukul 07.00 WIB Anggota Polsek Sewon mengikuti giat kerja bakti bersama Muspika Sewon dan masyarakat Desa Pendowoharjo, dalam rangka menciptakan budaya Jumat bersih.

Pelaksanaan kerja bakti tersebut dihadiri oleh Camat Sewon Hasro Wibowo S Msi, Kepala Puskesmas Kecamatan Sewon beserta anggotanya, Anggota Koramil Sewon, Anggota Polsek Sewon, Dinas Instansi Kecamatan Sewon dan wali murid serta warga Desa Pendowoharjo Sewon.

Dalam sambutannya Camat Sewon menayampaikan terima kasih kepada bapak/ibu yang telah hadir untuk mengikuti kerja bakti tersebut. Dengan adanya dukungan dari semua pihak, akan menjadikan Wilayah Sewon khususnya Desa Pendowoharjo terlihat asri, nyaman dan bersih.  Sasaran pelaksanaan kerja bakti tersebut terbagi menjadi tiga yakni SD Bakalan Pendowoharjo, SD Karanggodang Pendowoharjo dan SD Monggang Pendowoharjo.

Adapun sasaran  kerjabakti  di tiga SD tersebut, kerena ke tiga SD tersebut nantinya  akan mengikuti lomba Gugus untuk mewakili Kecamatan Sewon.

Kegiatan Jumat bersih tersebut juga untuk menjalin tali sirahturami antara Muspika dengan para Guru dan wali Siswa. Untuk di ketahui bahwa tahun 2013 ini untuk NEM tertinggi tinggat SD se DIY di pegang oleh SD Negeri Balong Timbulharjo Sewon. Dengan harapan untuk tahun 2014 nanti NEM tertinggi untuk tingkat SD  tetap di pegang Kecamatan Sewon.

Kegiatan kerja bakti berakhir pukul 10.00 Wib berjalan aman dan tertib. (Humas Sewon)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger