SENAM BERSAMA MUSPIKA PAJANGAN DI KANTOR PDAM

Jumat, 01 November 20130 komentar



Jumat tanggal 1 November 2013 jam 08.00 WIB, Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto bersama anggota lainya melaksanakan senam kesegaran jasmani (SKJ) bersama dengan jajaran Muspika Kec. Pajangan, instansi Pemerintah dan Non Pemerintah Kec. Pajangan  di Kantor PDAM Pajangan Dk Iroyudan RT 01 Guwosari Pajangan Bantul. 

Pelaksanaan SKJ di PDAM Pajangan diikuti ± 50 orang, SKJ  dilaksanakan untuk mengolahragakan badan agar tetap fit dan tetap sehat selain itu untuk saling mengenal antar instansi dan mempererat tali silaturohmi sehingga memudahkan dalam berkoordinasi.

PDAM Pajangan di Kepalai oleh Bapak Toyib. Pelaksanaan olahraga bersama di PDAM Pajangan dihadiri oleh Kepala Rutan Bantul Pj Fx. Agus Subagya, SH, Camat pajangan Drs. Susanto, Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, SE, Kepala Puskesmas Pajangan Drg. Tutik Waluyoningsih, Kepala Desa Guwosari H. Muh. Suharto dan Danramil Pajangan Kapten Waluyo. Setelah pelaksanaan SKJ bersama kemudian dilanjutkan ramah tamah bagi seluruh peserta yang hadir.

Hingga berakhirnya kegiatan senam bersama, situasi dalam keadaan aman kondusif. (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger