ARAHAN KAPOLRES BANTUL DI POLSEK JETIS

Senin, 25 November 20130 komentar



Seusai berkunjung ke Polsek Pleret, Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK berkunjung di Polsek Jetis dan disambut Kapolsek Jetis AKP Sumadi beserta seluruh Anggota, Senin, 25 Nopember 2013 pukul 09,30 Wib.

Dalam arahanya Kapolres menekankan bahwa menjelang Pemilu 2014 Polri bersifat Netral serta Jangan sampai Asrama Polri sebagai Posko tim sukses pemenangan kontestan pemilu, kembalikan Jati diri Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

Kemudian dalam menangani / menyelesaikan suatu permasalahan tugas pokok kita sebagai anggota Polri yang pertama adalah letakan pososi Track kerja Polri dengan benar sesuai SOP-nya baru kemudian lakukan kebijakan-kebijakan yang tentunya membawa rasa keadilan bagi semua pihak.

Diakhir arahanya, beliau sekali lagi mengingatkan untuk Jaga keselamatan diri dan waspada dalam tugas, terutama dalam tugas Pengawalan minimal 2 anggota serta beri contoh / suritauladan, pendidikan berlalulintas pada masyarakat dengan benar yang tentunya dimulai dari prilaku anggota Polri itu sendiri.

Selanjutnya setelah memberikan arahan, Kapolres kemudian mengadakan pengecekan kondisi Mako Polsek Jetis. (Humas Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger