DITEMUKAN KAKEK MENINGGAL DI AREAL PERSAWAHAN DUSUN JUWONO PANDAK BANTUL

Kamis, 19 Desember 20130 komentar



Kapolsek Pandak AKP Paimun dan anggota Unit Reskrim mendatangi TKP orang meninggal mendadak di areal persawahan Dusun Juwono, Desa Triharjo, Kec. Pandak, Kamis, 19 Desember 2013 pukul 10.30 Wib. Korban bernama Mulfajar (80 tahun), Petani, Dusun Juwono RT 01 Desa Triharjo, Kec. Pandak.

Petugas identifikasi Polres Bantul dan Tim medis dari Puskesmas Pandak II melakukan pemeriksaan terhadap korban dirumah duka Dusun Juwono RT 01 Desa Triharjo, Kec. Pandak. Setelah diadakan pemeriksaan pada tubuh korban, petugas tidak menemukan tanda tanda penganiayaan dan dinyatakan korban meninggal karena sakit.

Kapolsek Pandak AKP Paimun, SH menjelaskan, korban meninggal mendadak pada saat mencangkul disawah dan diduga meninggal karena kardiofaskuler / jantung koroner. Kelurga korban saat dimintai keterangan juga mengatakan bahwa korban memiliki riwayat sakit jantung koroner, jelasnya.

Karena pihak keluarga sudah iklas dengan meninggalnya korban, selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya untuk dikuburkan sesuai adat istiadat setempat. (Sihumas Pandak)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger