PERINGATI HARI IBU KE 85, BHAYANGKARI DAN PERSIT BANTUL ANJANGSANA KE WARGA TIDAK MAMPU

Kamis, 19 Desember 20130 komentar



Dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-85 Tahun 2013 Ketua Bhayangkari cabang Bantul Ny. Surawan dan Ketua Persit Bantul Ny. Dedy Setiawan bersama stafnya melakukan kegiatan Anjangsana kerumah warga tidak mampu, Kamis tanggal 19 Desember 2013 sekira pukul 13.20 Wib.

Kegiatan anjangsana ini dihadiri oleh Muspika Bantul dan pejabat Kodim Bantul dengan mengunjungi warga tidak mampu dirumah Bpk.Walijan di Dsn. Karangmojo, Trirenggo, Bantul, Bantul. Rombongan anjangsana diterima oleh oleh Bpk. Dukuh Karangmojo Bpk. Suwardi. Di tempat tersebut  ketua Bhayangkari cabang Bantul memberikan bantuan berupa sembako, sedangkan ibu Ketua Persit Bantul memberikan bantuan berupa uang tunai.

Selanjutnya rombongan melanjutkan kunjungan kerumah Mbah Nrimo Karyo di Dsn. Sudagaran Ds. Palbapang Kec. Bantul. Pada kesempatan tersebut ketua bhayangkari dan Persit juga memberikan bantuan yang sama yaitu sembako dan uang tunai.

Selesai melakukan kunjungan di tempatnya Mbah Nrimo Karyo, rombongan melanjutkan perjalanan ke Wilayah Kec. Bambanglipuro, Sanden dan terakhir menurut rencana di Kec. Pandak untuk melakukan pada hal yang sama.

Ketua cabang Bhayangkari Bantul menjelaskan, kunjungan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap warga tidak mampu dengan memberikan bantuan dan semangat.

Pada setiap kunjunganya kepada warga tidak mampu, Ny. Surawan mohon doa restu bapak bapak polisi dan TNI dapat menjalankan tugas dengan baik dan lancar. Kegiatan selesai pukul 16.00 Wib dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Bantul)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger