PERSONIL POLSEK KASIHAN AMANKAN MISA NATAL DI GEREJA NITIPRAJAN

Kamis, 26 Desember 20130 komentar



Umat Kristiani menggelar misa Natal di Gereja Penyebaran Injil Nitiprayan, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Rabu, 25 Desember 2013 pukul 07.00 Wib.

Misa natal dipimpin oleh Pendetha Bpk Daniel Eko Daryanto dengan temaKristus datang membawa pemulihan dan keselamatan bagi umat manusia, matius 1 ayat 21 yang dikuti ratusan jemaat. Pengamanan misa dilaksanakan oleh personil Polsek Kasihan dengan sistim terbuka maupun tertutup.

Pengamanan terbuka dilakukan dengan pengaturan lalulintas, tempat parkir dan pengawasan para tamu yang datang. Pengamanan dibantu TNI dan Ormas dibawah kendali Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH.

Kapolsek Kasihan mengatakan, sudah menjadi kewajiban kami untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah Natal di gereja gereja yang ada di wilayah Polsek Kasihan. Oleh karena itu kami menerjunkan anggota untuk melaksanakan penjagaan di gereja gereja tersebut selama rangkaian kegiatan perayaan Natal selesai, kata Kapolsek.

Panita Gereja Penyebaran Injil Nitiprayan, mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang sudah membantu mengamankan dan membuat nyaman jemaat. Kegiatan misa Natal selesai dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger