MAHASISWA AMIKOM TENGGELAM DI SUNGAI OYA IMOGIRI

Senin, 27 Januari 20140 komentar



Kapolsek Imogiri Kompol Herlambang menerjunkan anggotanya bergabung dengan tim SAR melakukan pencarian mahasiswa Amikom yang hanyut terbawa arus sungai Oya sebelah utara jembatan Siluk Imogiri Bantul, Minggu 26 Januari 2014 pukul 14. 30 Wib. Adapun nama korban adalah Rizky Kurniawan (20 tahun) Islam, Mahasiswa Amikom Yogyakarta alamat Komplek TRC Blok C1 No,22 Rt 03/05 Gedong Dalem, Jombang, Banten.

Kapolsek imogiri menjelaskan awal mula kejadian pada hari Minggu tanggal 26  Januari 2014 sekitar pukul 14.00 Wib korban bersama kedua saksi Ruly dan Choirul mengikuti kegiatan Mapala dari Amikom Yogyakarta di sepanjang sungai Oya sebelah utara jembatan Siluk Imogiri. Korban bersama saksi menyusuri tepi sungai tersebut namun tiba tiba saksi Ruli terjatuh kedalam sungai dan hanyutterbawa arus sungai. Melihat itu kemudian korban hendak menolong namun keduanya tenggelam terbawa arus sungai. Selanjutnya saksi Ruli tersangkut ditiang jembatan dan berhasil di selamat sedangkan korban sampai saat ini belum diketemukan dan masih dalam pencarian oleh personil Polsek Imogiri dan Tim SAR dibantu oleh masyarakat, jelas Kapolsek.

Sementara ini petugas masih berusaha keras mencari korban menyusuri sungai Oya, kami akan terus mencari Insya Allah usaha kami berhasil, harap Kapolsek Imogiri. (Sihumas Imogiri)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger