NAIK PANGKAT, ANGGOTA POLSEK PAJANGAN TASYAKURAN

Senin, 13 Januari 20140 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo pimpin acara tasyakuran kenaikan pangkat personil Polsek Pajangan Aipda Ngadiman bersama 6 Personil lainnya bertempat di Mapolsek Pajangan, Jumat, 11 Januari 2014 jam 19.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut seluruh personil Polsek Pajangan bersama seluruh Bhayangkari Ranting Pajangan, Kepala Dukuh Kunden Bpk. Giyono. Acara diawali dengan Doa Bersama dipimpin oleh Mbah Kaumrois Mbah Budiono dan Pemotongan Tumpeng yang diberikan kepada Bripka Jumadi yang naik pangkat termuda.

Dalam sambutannya Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat anggotanya, Ia mengharapkan agar dengan pangkat yang baru para personilnya mempunyai motifasi untuk bekerja lebih semangat, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Ia mengharapkan kepada seluruh masyarakat Pajangan agar membantu dan menyukseskan Pemilu Legislatif dan Presiden 2014 yang diselenggarakan pada tanggal 9 April 2014. Membantu tugas Polri Polsek Pajangan dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif. Saya atas nama Polsek Pajangan mengucapkan terimakasih atas kerjasama semua pihak sehingga acara ini dapat terselenggara. Terakhir ia menghimbau kepada para penjoget untuk menjaga ketertiban dlam berjogetnya. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pajangan diminta panitia untuk menyumbangkan lagunya.

Orgen tunggal untuk memeriahkan acara tersebut dari grup Paguyuban Konco Kenthel (PKK) dari Pajangan pimpinan Bpk. Daljiri dengan menampilkan penyanyi Ana Viana, Dewi Restika, penyanyi pendatang baru, Vollyvio dan Thitaa Elysia. Acara berlangsung dengan meriah dan para penjoget berjoget dengan tertib. Penonton yang menyaksikan acara pentas orgen tunggal ± 1500 orang.

Hingga selesainya acara situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger