PELAKSANAAN OLAH RAGA BERSAMA MUSPIKA DI HALAMAN KECAMATAN PUNDONG

Senin, 13 Januari 20140 komentar



Anggota Polsek Pundong  melaksanakan olah raga rutin bersama Muspika Pundong di halaman kantor Kecamatan Pundong, Jumat, 10 Januari 2014 pukul 07.00 Wib.

Untuk kali ini sebagai penyelenggara adalah Kecamatan Pundong, Adapun yang hadir dalam olah raga tersebut adalah Muspika, para lurag, para pamong praja, para pamong desa, masyarakat serta siswa-siswi SLB Pundong dan lain lainnya.

Dalam kesempatan tersebut peserta olah raga dilaksanakan dengan senam aerobik dengan dipandu instruktur senam. Dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan peserta senam menggerakan seluruh anggota badan, sampai keringat bercucuran demi kesehatan badan.

Camat Pundong mengatakan, olahraga bersama bukan hanya sebagai giat rutin, tetapi juga dalam rangka mempererat tali silahturahmi antar karyawan / karyawati  di wilayah Pundong. Dalam bekerja sebagai abdi negara yang selalu siap melayani masyarakat, dibutuhkan stamina yang sehat, katanya.

Dalam kesempatan tersebut camat pundong juga menyampaikan bahwa untuk kegiatan olah raga bersama yang kita laksanakan setiap minggu sekali ini di tahun 2014 akan kita rubah pelaksanaanya menjadi dua minggu sekali dan dilaksanakan pada hari Jumat, katanya.

Mengingat pada saat ini adalah musim hujan dan banyaknya masyarakat yang terserang penyakit demam berdarah maka pelaksanaan olah raga minggu depan diganti dengan kegiatan pemberantasan sarang Nyamuk (PSN). Diharapkan para peserta sebelumnya mempersiapkan alat yang guna melaksanakan kegiatan tersebut, ajaknya. (Sihumas Pundong)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger