ANGGOTA GABUNGAN POLRES BANTUL BAGI BAGI MASKER GRATIS

Sabtu, 15 Februari 20140 komentar



Anggota gabungan Polres Bantul terdiri dari Fungsi Sabhara, Lantas, Provos dan Dokkes membagikan ribuan masker Gratis kepada para pengguna jalan untuk mengurangi dampak abu vulkanik yang mengganggu pernapasan, Sabtu pagi, 15 Feb 2014.

Pembagaian masker dilaksanakan di simpang empat Bakulan dan simpang empat lainya yang ada di wilayah Bantul. Pembagaian masker ini sudah dilaksanakan dari kemarin pagi hingga hari ini untuk melindungi masyarakat pengguna jalan dari gangguan pernafasan yang disebabkan abu vulkanik letusan gunung Kelud yang menimpa wilayah Bantul dan sekitarnya.

Kasi Provos Iptu Sumanto didampingi Iptu Gunarto yang pada waku itu memimpin pembagaian masker gratis itu mengatakan selain membagikan masker gratis kami juga menghimbau kepada para pengguna jalan khususnya penggendara motor roda dua agar senantiasa berhati-hati di jalan raya, nyalakan lampu utama dan kurangi kecepatan karena debu yang beterbangan membuat pandangan mata jadi kabur," katanya.

Selain aksi pembagaian masker gratis, kami juga menggelar aksi pembersihan abu vulkanik di tempat tempat umum demi kenyamanan masyarakat, tutupnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger