KANIT BINMAS POLSEK PAJANGAN HADIRI GIAT HUT PANDU KECAMATAN PAJANGAN KE VIII

Minggu, 16 Februari 20140 komentar



Kanit Binmas Ipda Muh. Sugeng beserta anggotanya menghadiri HUT Pandu Kec. Pajangan ke VIII bertempat di rumah Kepala Dukuh Kayen Bpk. Rusmidi Kayen Rt 04 Sendangsari Pajangan Bantul, Sabtu, 15 Februari 2014 jam 10.00 Wib. Kegiatan ini mengambil tema “Meningkatnya kesejahteraan bagi Dukuh dari Pemerintah mari kita tingkatkan kinerja Dukuh untuk Pemerintah dan masyarakat”.

Camat Pajangan dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT Pandu Pajangan ke VIII (Sewindu), semoga dengan diberlakukan Undang-Undang Desa dan PP UU Desa kedepan kesejahteraan para Kepala Dukuh menjadi lebih baik dan kenirja para Kepala dukuh sesuai dengan tema yang diambil dalam acara ini. Diharapkan para kadus saling asah, asih, asuh tukar pengalaman sesama Dukuh Kec. Pajangan agar lebih baik lagi dalam melayani masyarakatnya.

Para kadus hendaknya bisa menjaga menjaga netralitasnya dalam pelaksanaan Pemilu 2014 dan hindari isu money politik sehingga pesta demokrasi 2014 dapat dilakukan secara demokratis. Para dukuh juga harus bisa mendorong masyarakatnya untuk tidak menjadi golongan putih.

Pada sambutanya, camat Pajangan juga meminta dukungan kepada masyarakat untuk menyukseskan Pembangunan UIN II yang ada di Desa Guwosari sehingga kesejahteraan masyarakat sekitar dapat terangkat dan meningkat.

Sebelum menutup sambutanya, camat Pajangan berpamitan sehubungan dirinnya akan menjalankan tugas yang baru yaitu menjadi camat di Kec. Dlingo apabila ada khilaf dan salah saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Dalam kesempatanya Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aipda Ngadiman menyampaikan, menjelang Pemilu 2014 para kepala dukuh diharapkan dapat menjaga situasi kamtibmas dengan aman, penuh kerukunan dan penuh kebersamaan untuk menyukseskan pemilu tersebut.

Sistim pengamanan Pemilu dimasing-masing TPS, 1 Polisi, 3 TPS, dan 6 Linmas, Polisi tidak bisa menjaga setiap TPS untuk itu mohon bantuan dari para kepala dukuh dan masyarakat untuk bekerja sama menjaga keamananya.

Terakhir kita harus menyikapi bencana meletusnya Gunung Kelud yang dampak abunya dirasakan hingga wilayah kita, dengan arif dan bijaksana mari kita bersihkan lingkungan kita terutama di jalan jalan dengan bergotong-royong bersama demi kesehatan bersama.

Acara dihadiri oleh Camat Pajangan Drs. Susanto, Koramil Pajangan Peltu Rasaul A. S, para kepala Dukuh se Kec. Pajangan bersama istrinya ± 50 orang.

Acara ditutup dengan dengan pemotongan tumpeng tanda HUT Pandu Kec. Pajangan ke VIII oleh Camat pajangan dan diberikan kepada H. Sareh Supardi wakil dari Pandu Pajangan. Pada acara tersebut diberikan tali asih kepada kadus Jojoran Wetan Bpk. Mujimin yang akan purna tugas pada tanggal 28 Februari 2014 mendatang. Selain itu acara juga dihibur dengan orgen tunggal dan berakhir dalam keadaan aman kondusif.(Sihumas Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger