KAPOLSEK PANDAK HADIRI SARASEHAN HPK KAB. BANTUL 2014 DI PANDAK

Senin, 17 Februari 20140 komentar



Pada hari Senin, 17 Pebruari 2014 pukul 10.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan Sarasehan dan Pemaparan Budaya Spritual Himpunan Penghayat Kepercayaan (HPK) Kabupaten Bantul  Tahun 2014 yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bantul bertempat di Balai Desa Wijirejo, Kec. Pandak, Kab. Bantul.

Acara di hadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Bantul Retno Harjanti Iriani, SH, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bantul Drs. Bambang Legowo, M.Si, Kepala Kantor Kesbanglinmas Kab. Bantul, Kepala Dispenduk dan Catatan Sipil Kab. Bantul, Kapolres Bantul yang diwakili Kapolsek Pandak, AKP Paimun, SH, Dandim 0729 Bantul yang diwakili oleh Danramil Pandak. Kegiatan Sarasehan dan Pemaparan Budaya Spritual Himpunan Penghayat Kepercayaan (HPK) Kabupaten Bantul  Tahun 2014 dibuka oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Bantul, Retno Harjanti Iriani, SH dan dihadiri oleh 90 (sembilan puluh) orang anggota  Himpunan Penghayat Kepercayaan (HPK) Kabupaten Bantul.

Kegiatan kegiatan kegiatan Sarasehan dan Pemaparan Budaya Spritual Himpunan Penghayat Kepercayaan (HPK) Kabupaten Bantul  Tahun 2014 berjalan dengan tertib dan lancar.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger