BHABINKAMTIBMAS POLSEK PAJANGAN PANTAU GIAT TURNAMEN FUTSAL DI IRAYUDAN

Senin, 31 Maret 20140 komentar



Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Brigpol Supri Handono, SH memantau kegiatan Turnamen Futsal Suhardi Cup 2014 di Lapangan Iroyudan Guwosari Pajangan, Minggu, 30 Maret 2014 jam 14.00 Wib.

Turnamen Futsal diadakan oleh Karang Taruna Guwosari Dipo Ratna Muda dan Muda-Mudi Iroyudan bekerjasama dengan Bapak Prof. Dr. Ir. Suhardi M.Sc (Ketua Umum Gerindra). Acara dihadiri oleh Lurah Desa Guwosari h. Muh. Suharto, Kepala Dukuh Iroyudan, Tomas, caleg DPRD DIY dari Gerindra Sdr. M. Pranasik Faihaan, Caleg DPRD Kab. Bantul dari Gerindra Sdr. Nur Kholis, S.Sos.I, wakil dari Bpk. Prof. Dr. Ir. Suhardi M.Sc, Ibu Ester dan penonton ± 400 orang.

Sebagai Ketua Karang Taruna Sdr. Nur Kholis, S.Sos.I (Caleg Partai Gerindra DPRD Kab. Bantul) dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Bapak Prof. Dr. Ir. Suhardi M.Sc yang telah membantu terselenggaranya Turnamen Futsal ini. Tujuan diadakan turnamen sebagai ajang olah raga menjaga kesatuan dan persatuan pemuda pemudi Guwosarioleh karena itu diharapkan kompetisi ini dilakukan dengan seportif dan lakukan sesuai aturan permainan yang berlaku.

Lurah Desa Guwosari H. Muh. Soharto dalam kesempatanya juga memberikan ucapan selamat atas terselenggaranya acara turnamen futsal dan terimakasih juga kepada Bpk. Suhardi yang membantu terselenggaranya acara tersebut.

Acara Turnamen dibuka oleh Prof. Dr. Suhardi, M.Sc yang diwakili ibu Ester dengan menyerahkan bola futsal dari Ketua Panitia Sdr. Nur Kholis kepada pemain turnamen futsal.

Turnamen ini diikuti oleh 8 Tim Futsal dari Desa Guwosari Pajangan. Pada akhir Turnamen juara 1 direbut tim futsal dari Dukuh Guwosari mendapat hadiah uang sebesar Rp 750.000,00, juara 2 diperoleh oleh tim futsal Pringgading mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 600.000,00 dan juara 3 diperoleh tim futsal Iroyudan mendapatkan uang Rp. 500.000,00.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan hiburan Orgen Tunggal dan berakhir dalam keadaan aman. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger