GIAT RAPAT KOORDINASI SUKSES PEMILU 2014 DI KECAMATAN PANDAK

Jumat, 21 Maret 20140 komentar




Kapolsek Pandak AKP Paimun, SH menghadiri giat rapat koordinasi Sukses Pemilu 2014 dan Kamtibmas di Pendopo Kec. Pandak, Jum’at, 21 Maret 2014 pukul 09.00 Wib.

Rapat dipimpin oleh Camat Pandak, BPK Drs. Agus Sulistiyana, MM dan dihadiri oleh Danramil Pandak, Ketua Panwaslu Kec. Pandak  dan seluruh Pimpinan Anak Cabang Partai yang ada diwilayah Pandak.

Camat Pandak dalam sambutanya mengajak, mengharap, dan menginstruksi terkait dalam pemilu 2014 nanti. “Kita bertekad dan semangat untuk mensukseskan pemilu 2014. berharap agar pemilu bisa berjalan damai, tertib, lancar, adil, dan demokratis, kata Camat Pandak.

Pada kesempatanya Kapolsek Pandak berpesan bahwa seluruh elemen masyarakat harus berpartisipasi aktif guna suksesnya Pemilu 2014. Menyinggung masalah pencopotan alat peraga kampanye yang dilakukan orang tak dikenal beberapa waktu lalu, agar masing-masing Pimpinan Anak Cabang maupun Satgas masing-masing partai dapat saling mengingatkan dan dapat menahan diri demi suksesnya Pemilu 2014 di wilayah Pandak.

Kegiatan Rapat Koordinasi Sukses Pemilu 2014 dan Kamtibmas berjalan dengan tertib dan lancar. (Sihumas Pandak)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger