GIAT SOSIALISASI PEMILU LEGISLATIF TAHUN 2014 DI BALAI DESA GILANGHARJO KEC. PANDAK

Kamis, 20 Maret 20140 komentar



Pada hari Rabu, 19 Maret 2014 pukul 20.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Pemilu Legislatif Tahun 2014 bertempat di Balai Desa Gilangharjo, Kec. Pandak oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara (KPPS) Kec. Pandak, Bapak Siswantara, S.Si.

Acara sosialisasi dibuka oleh Lurah Desa Gilangharjo bpk. Aan Suparlan dan dihadiri oleh Muspika Kec. Pandak, diantaranya Camat Pandak, Drs. Agus Sulistiyono, MM dan Kapolsek Pandak, AKP Paimun, SH. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh perwakilan KPU Kab. Bantul dan perwakilan Panwaslu Kab. Bantul.

Ketua KPPS Kec. Pandak memberikan penyuluhan kepada para anggota KPPS Desa Gilangharjo tentang mekanisme pelaksanaan Pemilu Legislatif Tahun 2014. Kemudian acara dilanjutkan dengan simulasi pencoblosan yang dipandu oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara (KPPS) Kec. Pandak, Bapak Siswantara, S.Si. Disini disimulasikan  tentang tata cara mencoblos, baik mencoblos sendiri atau dengan pendampingan.

Kegiatan kegiatan Sosialisasi Pemilu Legislatif Tahun 2014 bertempat di  Balai Desa Gilangharjo berakhir pukul 22.30 Wib dan kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar. (Sihumas Pandak)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger