HUT KE 34 YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI, KETUA YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI DAERAH DIY TANAM RATUSAN POHON DI PANTAI SAMAS

Kamis, 20 Maret 20140 komentar



Menyambut HUT ke 34 Yayasan Kemala Bhayangkari, pengurus yayasan Kemala Bhayangkari DIY bersama Kemala Bhayangkari cabang Bantul, Rabu, 19 Maret 2014 menyelengarakan bakti sosial dengan beberapa kegiatan.

Di antaranya memberikan santunan kepada istri Almarhum Brigadir Nuryanto dan menabur bibit ikan di Kolam Polres Bantul, serta menanam cemara udang di Pantai samas.

Penanam pohon dipimpin langsung Ketua yayasan Kemala Bhayangkari Daerah  DIY, Wanti Haka Astana diikuti pengurus yayasan Kemala Bhayangkari dari DIY dan  Bantul. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK, Kasat Binmas, Kasat Polair, Muspika Sanden dan jajaran Polair Posko Samas.

Pohon cemara udang yang ditanam sebanyak 50 batang, ratusan pohon yang sudah disiapkan akan ditanam menyusul. Ibu Wanti haka astana mengatakan, kegiatan ini merupakan Progam dari kemala Bhayangkari Pusat sehingga kegiatan penghijaun yang bertujuan baik ini harus didukung dan dilaksanakan oleh kemala Bhanyangkari Daerah maupun Cabang.

Kegiatan penghijaun di kawasan pantai samas ini diharapkan dapat mendukung keindahan obyek wisata yang ada di Bantul. Karena itu Kemala Bhyangkari Ranting Sanden harus bertanggung jawab terhadap tumbuhnya tanaman penghijaun yang ada di samas.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger